Saturday 12 April 2014

Introducing IndStudiO and Giveaway Plan

Assalamualaikum..
Helooo, blogger!
Apa kabar sekalian? Semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah yah :D



Anyway, temen-temen blogger ada yang punya usaha atau ada yang sedang mengembangkan bisnis?
Kebetulan sekali kalau ada, saya bisa membantu teman-teman untuk keperluan marketing and advertising loh!!

This is it, I proudly present a new but awesome (halah), marketing and advertising studio!


Seperti yang telah dijelaskan di atas, IndStudiO merupakan studio advertising dan marketing yang sedang dirintis dan dikembangkan oleh tiga mahasiswa jurusan Sistem Informasi ITS. Kami menyediakan jasa pembuatan web profiling, video product/profile, desain logo dan desain ads, SMS masking, maintenance social media dan apa aja deh yang berhubungan dengan marketing dan periklanan untuk usaha anda. Walau baru dirintis, tapi Insya Allah orang-orang di dalamnya sudah berpengalaman kok :3 *narsis*
Serahkan urusan marketing dan advertising anda pada kami, dijamin ngga nyesel. Urusan harga, ah, IndStudiO ini menyediakan kebutuhan pengusaha dengan harga mahasiswa kok :3 Please kindly contact me for more detail and information about our price-list and products!

***

Selesai ya cerita tentang IndStudiO nya, jangan lupa like fanpage FB kami : IndStudiO Fanpage.
Untuk web, twitter, dan lain-lain coming soon yah :)

Oh ya, saya mendadak ingin deh ikutan ngasih giveaway untuk para blogger, ini karena sebentar lagi visitor saya tembus 100.000 hehehe. Really, cannot wait to see it!
Kira-kira kalau saya kasih giveaway gitu ada yang berminat ngga yaa hehe. Kalau ngga ada kan ya percuma :( hiks. Yang berminat ditunggu responnya ya, bisa lewat komentar di blog ini atau email saja ke sellawr@gmail.com sekalian kalau ada yang usul pengennya saya kasih hadiah apa hehe.

Ditunggu yaa :)
Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment