Sunday 2 December 2012

Morning Dew

Dear morning dew, aku ingin menjadi sepertimu, yang tetap menjadi bening di pagi hari walaupun mungkin kau semalam sedang dilanda banyak problema. Yang tetap menyejukkan mata dan hati saat kau sedang tak ingin sekalipun.

...

Please do not read this post if you do not want to read a spam. This is a random post which is sooooo unimportant. Singkatnya, isinya cuma curhat.

Well, pagi ini saya butuh entah apa, atau apapun deh yang bisa bikin penat di kepala bisa hilang. Yap setelah hampir semalam saya dilanda masalah remaja yang which is so complicated karena nyambung juga ke masalah komunitas, yang sedikit banyak mampu menguras energi positif dalam diri, memaksa saya harus melalui pagi yang menyebalkan dan sedikit menyedihkan.

Pagi ini terpaksa saya harus naik angkutan umum menuju kampus. Masalah pertama terjadi saat membayar ongkos angkot, uang saya 11rebu dan saya cuma dapet kembalian dua ribu rupiah saja! Padahal biasanya cuma bayar tiga ribu perak doang! Dan bodohnya lagi, saya cuma bisa mlongo sambil pasang tampang innocent ngelihat itu angkot berjalan menjauh, meninggalkan saya dalam ketidak pastian. *sigh*

Setelah sampe gang depan kosan pun, saya hampir aja dicium sedan abu-abu metalik yang so unyu-unyu banget. Dan ngelihat sedan berjalan maju, lagi-lagi saya cuma bisa mlongo dan ga beranjak dari tempat berdiri mematung, sampai akhirnya si empunya sedan menekan klakson yang ampuh sekali membangunkan saya dalam ketidakpastian.

Oke, itu cerita menyedihkan saya pagi ini, semoga kuliah hari ini menyenangkan dan saya nggak zonk lagi. aamiin.

...

Dear morning dew, saya ingin menjadi sepertimu, yang tampak segar walau sebenarnya lelah..

No comments:

Post a Comment