Wednesday, 3 September 2014

Photosession at Mahkamah Konstitusi

Assalamualaikum..
Sesuai janji pada postingan sebelumnya, kali ini saya mau share foto-foto di Mahkamah Konstitusi.
Ceritanya, kami (Saya dan Aula, teman kerja praktik) mendapat 'hadiah' istimewa dari pembimbing, yaitu berfoto di ruang sidang dan di depan gedung MK. Jalan-jalan ke ruang server, wartawan, pusdok, juga ke tugu MK.
Kami ditemani Bapak Heru selaku pembimbing dan Pak Nur Rakhman, salah satu staff IT. Lucunya, kami disini bak model yang sedang mengadakan photosession. Pak Heru menjadi pengarah gaya, dan Pak Nur berbaik hari memotretkan sekaligus meminjamkan kamera beliau. Kami sampe sungkan sendiri karena beliau berdua ini terlihat excited banget memfoto-foto kami.
Ah, Bapak Kabid yang biasanya super sibuk tapi hari itu meluangkan waktu untuk menemani kami jalan-jalan plus foto-foto, itu rasanya sesuatu banget kan ya.

Okeee, perjalanan kami hari itu diawali dengan jalan-jalan ke ruang server yang terletak di dalam kantor kami. Kami ditemani oleh Mas Noto yang ahli banget masalah perserveran :3

Langsung aja ya, biarkan foto yang berbicara *ceilah*
Klik di fotonya biar tampilannya besar ;)

Di ruang server . . .



This is me.. hahaha. cool, rite?


Setelah itu langsung cus ke ruang persidangan. Yuhuuuy. Kami berfoto di atas podium, atas saran dan arahan dari bapak pembimbing dan Pak Nur :D



Perjalanan berlanjut ke tugu MK, tugu ini ditandatangani banyak orang penting loh, Bu Megawati, Pak SBY, Pak Akbar Tanjung, dan lain-lain.


Daaan, tarararararaaa. Kami foto di depan gedung MK yang megaaah banget. Anyway, 9 pilar di depan MK itu mengganbarkan jumlah hakim konstitusi, yaitu sembilan orang. cool!


Nah, yang di bawah ini foto sama pembimbing kami yang baik hati. Pak Heru :3





Terakhir, ini museum nya. Museum apa pusdok gitu ya namanya. Haha lupa. Foto yang di bawah ini foto lama sih, foto sama fotonya Pak Hamdan hakim ketua MK yang ganteng itu loooh :') Ini foto di depan museumnya.











Sekian foto-fotonya, bagus kan ya interior Mahkamah Konstitusi RI. Ada yang pengen masuk ke sana? Kerja praktik aja di MK :)

Wassalam.

2 comments:

  1. Foto2mu kurang ekspresif..menurutku itu wajar, namnya jg sungkan di-foto-in Bapaknya, di MK lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya can. grogi banget pas foto2

      Delete